7 Parodi Konvoi Motor RI 1 yang Bikin Ngakak

Ada saja kelakuan netizen, melihat betapa kerennya Presiden RI berkonvoi dengan motor trail menyusuri jalan-jalan yang akan dibangun di Papua.

Pada 10 Mei 2017 ini Presiden Joko Widodo mengakhiri rangkaian kunjungannya ke provinsi paling timur dari Indonesia dengan meninjau situasi lapangan dan merasakan beratnya medan untuk membangun jalan trans Papua. Sontak foto-foto Presiden Jokowi berkonvoi dengan motor trail pun langsung viral di media sosial.

  1. Mad Max

Adalah @victorkamang yang dikenal selalu mem-posting gambar-gambar humor parodi di akun twitter-nya, ia mulai memparodikan konvoi motor Jokowi dengan film “Mad Max: Fury Road”.

C_dyANhU0AAtwjI

Film ini merupakan remake dari film yang dulu dibintangi oleh Mel Gibson. Dalam film ini banyak adegan menampilkan gambar konvoi kendaraan di medan yang sangat sulit.

mad-max-fury-road-title-card

2. Sons of Anarchy

Tak mau kalah, akun @rsndonainggolan menanggapi dengan parodi “Sons of Anarchy”, serial televisi yang biasa tayang di saluran FX.

C_d1I2aUQAESgq6

Serial TV ini mengisahkan mengenai kehidupan dari seorang pengendara motor ‘gede.’

f3fa629d7ca49e1eeb9a2d83926286c3

3. Mario Kart

Akun @gungde tidak mau ketinggalan, ia pun memposting parodi konvoi Jokowi dengan sebuah game dari Nintendo, yaitu Mario Kart.

C_d6G7gUQAEbsN0

dj30QNplusX_Mario_Kart_8_Deluxe_Nintendo_Switch_01

5. Gojek

Akun @cho_ro juga sukses membuat ngakak dengan memparodikan konvoi motor Jokowi di Papua dengan semakin banyaknya Gojek di Jakarta.

C_d6X4YVYAATFuT

6. Moto GP

Sementara itu akun @ardhanRa memposting Jokowi yang bersiap untuk mengikuti Moto GP, dipayungi Iriana, seakan ibu negara ini ‘umbrella girl’ dari juara dunia di bidang adu balap motor.

C_eNkthU0AA63Aj

7. Awas Razia!

Dan yang terakhir akan membuat kita terpingkal dengan parodi dari akun bernama @xANG_GAx, yaitu Presiden, Panglima TNI dan yang lainnya harus menghadapi cegatan dari Polisi Lalu Lintas yang sedang melakukan operasi.

C_eFZhxUQAAT74g

Hahaha… gimana, seru kan?! Cukup untuk bikin ketawa…. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s