Ahmad Dhani Dipecat dari Karaoke Masterpiece

Netizen selama ini mungkin sudah banyak melihat gambar di atas, sebuah karaoke keluarga yang memajang wajah Ahmad Dhani dan anaknya Al Gozali.

Namun pihak Karaoke kini mulai terganggu dengan sepak terjang Ahmad Dhani dalam dunia politik atau komentar-komentarnya di berbagai media dan cuitan Ahmad Dhani di Twitter yang kerap mengundang sensasi negatif.

Karena itu pihak Karaoke Masterpice membuat klarifikasi pada standing banner mereka yang berbunyi:

“Bersama ini kami ingin mempertegas bahwa Masterpiece Management TIDAK BERKEPENTINGAN DAN TIDAK IKUT TERLIBAT dalam rangkaian kejadian yang dilakukan oleh BRAND AMBASADOR kami, Ahmad Dhani yang sudah terjadi beberapa waktu belakangan ini dan juga dalam kegiatah politik apapun. Ahmad Dhani adalah BRAND AMBASADOR dan bukan pemilik dari Masterpiece Karaoke.”

17352468_10208755701710075_2741391224078838477_n

Demi agar tidak lagi nama karaokenya diasosiasikan dengan nama Ahmad Dhani, pihak manajemen Masterpiece pun sampai harus mengubah nama karaokenya. Dari sebelumnya Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke menjadi Masterpiece Signature Karaoke.

Dengan berubahnya nama karaoke ini bisa dibilang Ahmad Dhani ‘dipecat’ dari perannya sebagai brand ambassador dari Masterpiece.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s